Rabu, 14 Januari 2015

CALCULATOR. Bagaimanakah kalau tidak sesuai dengan program ?



coretan saya kalini judul
calculator.
CALCULATOR. Bagaimanakah kalau tidak sesuai dengan program ?
calculator merupakan salah satu alat bantu untuk keperluan manusia dalam berhitung,
dari sekian banyak alat alat yg lain, dan merupakan benda mati alat ini di desain dan diprogram agar sesuai dengan kehendak sang pembuatnya, supaya mempunyai nilai yg tinggi dan berharga maka dibikin tampialn dan bentuk yang menarik, disimpat di tempat yg aman dan mewah, juga dilengkapi dengan buku petunjuk / manual search, supaya mudah merawat dan menggunakannya awet dan bermanfa'at, governed according to program/di perintah sesuai program, sempurnalah benda ini.
bagaimanakah kalau tidak sesuai dngn program si pembuatnya, misalkan 3x3=9 sesuai dgn program tapi kalau 3x3 hasilnya bukan 9 sementara kesanggupan calculator mengikuti perintah sesuai program. maka nasibnya sang calculator akan menjadi sampah yg tdk berguna, tdk bernilai dan tidak punya harga karena calculator ini erorr tdk sesuai dengan program si pembuatnya. Bgmn dengan manusia yg diprogram oleh Allah.
dan tidaklah aku menciptakan jin dan manusia melainkan mereka supaya beribadah kepada ku : ﺍﻭﻣﺎﺧﻠﻘﺖ ﺍﻟﺠﻦ ﻭﺍﻻﻧﺲ ﺍﻻ ﻟﻴﻌﺒﺪﻭﻥ
dan manusia sebagai makhluk hidup, yang di ciptaan oleh Allah langsung di beri Buku petunjuk (Manual Search) yaitu Al-Qur'an sebagai petunjuk ( Hudan), sebagai penjelas ( Al-bayinah ), pembeda ( Al-furqon ) untuk memperbaiki perilaku kita yg erorr.
Oleh : Herman Hanafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara wisudaan santri RA HIDAYATU ANWAR CISURUPAN 26 JUNI 2011

Acara wisudaan santri RA HIDAYATU ANWAR CISURUPAN 26 JUNI 2011
Sambutan dari Bupati kabupaten garut yang di bacakan oleh bag kesra.

Kunjungan mahasiswa IPB

Kunjungan mahasiswa IPB
kegatan belajar menggosok gigi yang benar dan bagaimana cara merawat gigi dan kesehatan badan yang di sampaikan oleh mahasiswa IPB dalam kunjungannya ke RA HIDAYATUL ANWAR CISUrUPAN GARUT

KANTOR KECAMATAN CISURUPAN

KANTOR KECAMATAN CISURUPAN
Ini adalah kantor Camat Kecamtan Cisurupan Garut